Cara Meningkatkan Klik Iklan AdSense dengan Aman dan Benar

Posted by Unknown on Monday, July 7, 2014

Cara Meningkatkan Klik Iklan AdSense dengan Aman dan Benar - Sampai saat ini program AdSense masih menjadi pilihan terbaik dalam mencari dan mengumpulkan uang dari internet. Bagaimana tidak, telah banyak contohnya para webmaster yang sukses mengumpulkan ribuan dollar bahkan puluhan ribu dollar tiap bulannya dari program AdSense. Bisakah kita seperti mereka? Jawabannya tergantung bagaimana usaha kita. Yang harus ditanamkan dalam pemikiran kita adalah bahwa tidak ada sukses yang diraih dengan mudah dan cepat. Sukses harus diraih dengan susah payah dan kerja keras dan membutuhkan waktu yang tidak singkat.

Untuk mewujudkan sukses dalam program AdSense ini, berikut beberapa trik dan tips AdSense yang dapat dicoba untuk meningkatkan penghasilan AdSense:

Cara Meningkatkan Klik Iklan AdSense dengan Aman dan Benar
  1. Berkonsentrasi pada satu format iklan Adsense. Format yang terbukti telah bekerja dengan baik adalah ukuran 336 x 280. Mengapa memilih format iklan 336 x 280? Pada dasarnya karena iklan akan terlihat seperti link web yang wajar atau normal, dan biasanya orang akan mengklik jenis iklan link. Klik ini bisa terjadi karena memang mereka tahu bahwa itu iklan juga mungkin mereka tidak tahu bahwa mereka mengklik Adsense. Akan tetapi sepanjang ada klik ikhlas dari pengguna, maka semua akan menjadi keuntungan kita.
  2. Membuat palet kustom untuk iklan. Pilih warna yang akan cocok dengan latar belakang situs kita. Jika situs kita memiliki latar belakang putih, cobalah untuk menggunakan warna putih sebagai perbatasan iklan Anda dan latar belakang. Cara ini adalah untuk membuat Adsense terlihat seperti bagian dari halaman web.
  3. Lepaskan Adsense di tempat yang mudah terlihat ketika pertama kali para pengguna membuka web kita. Jangan meletakkan iklan pada bagian web yang jarang dilihat, misalnya di footer. Pindahkan iklan dari footer dan tempatkan iklan di bagian atas. Jangan menyembunyikan iklan AdSense. Tempatkan iklan AdSense di tempat di mana orang dapat melihatnya dengan cepat.
  4. Pasang iklan di bagian halaman postingan atau di bagian teks postingan, dengan demikian iklan akan selalu terlihat oleh para pembaca dan kemungkinan besar iklan akan diklik oleh para pengguna.
  5. Jika kita bermain dengan blog gratisan, yaitu blogspot, maka sebaiknya kita bangun blog sebanyak mungkin untuk meletakkan kode iklan AdSense, tentu adalah blog yang tidak melanggar syarat dan ketentuan program AdSense. Itu sama artinya dengan pribahasa sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.
Demikian, Cara Meningkatkan Klik Iklan AdSense dengan Aman dan Benar, semoga bermanfaat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment